Grosir Jilbab Bergo varian kancing Harga Murah Serta Tampil Elegant

Rp. 35.000
Grosir Jilbab Bergo varian kancing Harga Murah Serta Tampil Elegant

Menjual jilbab Bergo modern secara Grosir serta murah yang lagi trendi

Jilbab Bergo Modern salah satu desain terbaru kami yang dirancang untuk untuk model terbaru apalagi model yang lagi boomingnya untuk para pecinta jilbab. Dijual secara grosir namun tetap murah, hijab satu ini didesain khusus dengan bahan jersey dan kami kombinasikan dengan kancing serta warna yang variant disamping itu juga bisa dipakai dalam berbagai acara dari mulai bersantai, bermain bisa juga untuk acara ke kondangan jeh.

untuk ahwat yang belum memiliki sebagai koleksi buku lemari ahwat semuanya segera order dan pesan secepatnya keburu barangnya habis. masalah bahan jangan takut nanti bahan jelek atau kurang nyamana saat dikenakan, bahan jersey yang kami produksi untuk jilbab-jilbab lainnya juga sama kenapa mungkin karena lembut saat dikenakan serta memberi rasa nyaman untuk pemakainnya.

segera dapatkan model terbaru lainnya yang nanti akan kami keluarkan jilbab-jilbab lainnya seperti jilbab sayr'i atau jilbab instan lainnya juga.

harga satuan : 35.000

untuk pembelian 3 sampai 5 pcs kami diskon menjadi 30.000

untuk pembelian 6 sampai 10 pcs kami diskon menjadi 25.000

(untuk ahwat yang ingin memesan berkisar sampai 1kodi atau bisa lebih dari itu bisa kunjungi kami untnuk nego masalah harga dan waktu pemesanan lainnya )

Harga jilbab bergo modern diatas belum termasuk ongkos kirim.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. grosir gamis syar'i, jilbab murah dan jilbab instan terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website