Grosir Jilbab Jumbo Harga Murah

Rp. 35.000
Grosir Jilbab Jumbo Harga Murah

Grosir jilbab jumbo cantik bahan kaos


Jilbab dengan size yang besar(jumbo) bukan jaminan bahwa harganya pasti mahal karena ukurannya yang besar serta memerlukan bahan yang banyak atau malah sebaliknya. Untuk ukuran jumbo disini spcialistnya, ukuran tak jadi masalah disini serba murah zat rang, kalau ada yang bertanya atau memjadi benak ahwat yang harus dikeluarkan namun tidak berani atau tidak tahu harus kesiapa ? tidak usah bingung.

Jilbab Jumbo diatas diproduksi dengan bahan-bahan yang soft saat dipakai dan tidak menjadi beban saat pemakaiannya. bahan yang kami desain untuk produk satu ini adalah bahan kaos, untuk harga satuannya Rp. 35.000. Modelnya pun tidak kalah ketinggalan zaman dengan era sekarang memiliki aneka warna yang beragam dan model yang lagi trendi apalagi jilbab yang booming dipasaran. Disini tempatnya aja ketinggalan updatenya yah untuk mengetahui jilbab-jilbab jumbo harga murah terbaru lainnya.

Mungkin ahwat masih "durung percaya karo pernyataan ning duwur" untuk membuktikannya silahkan ahwat survey dan buktikan jilbab jumbo dengan harga murah serta kulaitas pilihan. kapan lagi untuk pemesanannya kalau bukan sekarang ! segera dapatkan juga jilbab ukuran jumbo dengan harga terjangkau lainnya hanya ditoko online terpercaya kami lah.

Dijual dengan harga grosir :

Untuk pembelian 1 sampai 5 kami diskon jadi Rp. 30.000

Untuk pembelian 6 sampai 10 kami diskon jadi Rp. 25.000

Untuk pembelian 11 sampai 15 kami diskon jadi Rp. 20.000

(Untuk pembelian banyak 1 kodi atau lebih bisa hubungi admin kami langsung, harga bisa nego sesuai banyaknya pemesanan)

Harga Jilbab Jumbo harga murah ini belum termasuk ongkos kirim

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. grosir gamis syar'i, jilbab murah dan jilbab instan terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website