Gamis musimah trendy masa kini murah

Rp. 90.000
gamis musimah trendy masa kini

Model gamis syar'i muslimah yang cantik nan murah

Gamis syar'i muslimah seperti biasa mungkin ahwat selalu mencari gamis yang lagi booming bahkan sedang marak diperbincangkan dengan berbagai model dan variasi. bukan kali pertama lagi toko online kami mengeluarkan gamis syar'i termurah dengan desain muslimah masa kini  akan tetapi yang menjadi ciri khas tersendiri dari gamis syar'i ini selalu menampilkan kesan mewah walau dengan rancangan yang simpel .

rancangan gamis syar'i yang kami luncurkan dengan variasi renda yang mengelilingi bagian dada bahkan didalam renda tersebut terdapat lipatan kecil yang membentuk seperti pembungkus ketupat, layak gambar jaring ikan. gamis syar'i muslimah ini juga mempunyai variasi renda di lengan untuk memberi hiasan menarik.

Kode Gamis : Gamis syar'i muzdalifah
Kode Yang Ready : 1, 3, 4, 5

Bahan : Jersey

Harga satuan Rp. 90.000/pcs

Pembelian 3 sampai 5pcs Rp. 82.500/pcs
Pembelian 6 sampai 11pcs Rp. 85.000/pcs

Bahan yang dijadikan pembuatan gamis

Gamis merupakan pakaian muslim wanita yang berasal dari bangsa Timur Tengah (Arab). Jenis busana ini didesain dengan model panjang dan longgar menutupi seluruh badan mulai dari dada sampai mata kaki. Untuk mempercantik busana gamis biasanya ditambahkan hiasan berupa bordir, renda, atau aplikasi dengan berbagai macam variasi. Busana ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna dan jenisnya pun juga sangat beragam. Selain jenisnya, bahan kain yang digunakan untuk gamis juga sangat beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya.

Dari sekian banyak jenis bahan yang dibuat untuk bahan utama gamis , salah satunya bahan jersey. Bahan jersey merupakan pilihan utama kami karena umumnya menggunakan bahan tersebut bukan hanya itu saja alaan kami bahan jersey yang menjadi pilihan kami disetiap pembuatan gamis bukan hanya sekedar umum yang banyak digunakan dipasarnya melainkan bahannya yang halus dan mudah meresap air , bahan ini juga sangat banyak peminatnya. 


Harga gamis Syar'i muslimah masa kini termurah ini belum ditambah ongkos kirim

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. grosir gamis syar'i, jilbab murah dan jilbab instan terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website